Download WhatsApp Messenger 2.17.351 APK Terbaru

INFORMASI APP
Nama App WhatsApp Messenger
Ukuran App 31 MB
Requirements Android Varies with device
Author WhatsApp Inc
Versi App 2.17.351
Kategory App Komunikasi
Tanggal Update 6 Oktober 2017
Tested On Asus Zenfone 2

Download WhatsApp Messenger 2.17.351 APK TerbaruLalalinds.com | Download WhatsApp Messenger 2.17.351 APK Terbaru - WhatsApp adalah sebuah aplikasi yang membantu kalian untuk terhubung bersama teman-teman kalian dengan bantuan nomor telepon , dengan adanya daftar kontak nomor telpon yang ada di Smartphone sobat otomatis akan menjadi teman di WhatsApp.
Whatsapp atau WA Terbaru ini memang sangat cocok untuk kalian yang suka dengan namanya berkomunkasi , karena selain ringan aplikas ini juga mempunyai banyak fitur yang membuat kalian mudah terhubung dengan teman kalian.
WhatsApp Messenger 2.17.351 mempunyai fitur Video Call serta Free Call yang dapat membuat kalian bisa menghilangkan rasa kangen kalian terhadap keluarga, kerabat , pasangan kalian secara gratis tanpa ada biaya pulsa melainkan dengan kouta internet kalian atau kouta paket kalian, paket WhatsApp juga bisa kalian guanakan dengan murah dan Unlimited, banyak provider yang menyediakan paket social media (WhatsApp,BBM,Facebook,LINE dan sebagainya) dengan harga yang sangat terjangkau .
WhatsApp Messenger Terbaru APK juga bisa membuat Group yang diisi beberapa orang agar komunkasi kalian lebih lancar lagi serta sobat lala juga tidak perlu menggunakan username atau pin untuk berkomunkasi hanya dengan nomor telpon kalian langsung bisa terhubung , WA juga bisa buka di komputer atau laptop kalian dengan aplikasi Web.

SCREENSHOTS
Download WhatsApp Messenger 2.17.351 APK Terbaru

Download WhatsApp Messenger 2.17.351 APK Terbaru

Direct Link 
Download Server 1
Download Server 2
Play Store / Google Play
FITUR
Tanpa Biaya
Kirim Gambar,Video,Foto, Dan Lain-Lain
Free Call / Video Call
Group Chat
WhatsApp WEB / PC
Selalu Login
Cepat Untuk Konek Dengan Kontak Anda
Bisa Baca Pesan Walaupun Tidak Ada Koneksi Internet
APA YANG BARU DI V. 2.17.351
Saat dalam video call, Anda dapat menekan kembali untuk melanjutkan panggilan video dalam mode picture-in-picture (Android 8.0+).
Sekarang Anda dapat mengirim pembaruan hanya teks ke status Anda dan akan terlihat selama 24 jam. Cukup ketuk ikon pensil di tab Status, ketik yang Anda inginkan, dan pilih warna latar belakang atau font pilihan Anda.
🆕 Cepat cari emoji yang tepat dengan pencarian emoji. Ketuk ikon emoji (😁) dalam obrolan dan ketuk ikon pencarian (🔍) di kiri bawah. 💯
Dari kamera dalam aplikasi, sekarang Anda dapat menggesek ke atas untuk melihat semua foto dan video Anda.
Saat mengetik teks dalam obrolan, Anda dapat menekan dan menahan untuk memilih teks dengan mudah dicetak tebal, dicoret, atau dicetak miring.
Berbagai perbaikan desain untuk panggilan suara dan video.

Praktisi IT Sekaligus Pemilik Aren Jaya AC Gunung Pati Semarang


EmoticonEmoticon