Download Emulator BlueStacks 3.50.56.2506 Terbaru Offline Installer


INFORMASI SOFTWARE
Nama Software BlueStacks 3.50.56.2506
Ukuran Software 254 MB
Requirements Semua Versi Windows
Author Bluestack Systems Inc.
Bahasa Multi Bahasa
Jenis Software Freeware - Emulator
Tanggal Rilis 28 Oktober 2017
Tested On Windows 10 Pro

Download Emulator BlueStacks 3.50.56.2506 Terbaru Offline Installer
Lalalinds.com | Download Emulator BlueStacks 3.50.56.2506 Terbaru Offline Installer - Emulator Android adalah sebuah software aplikasi Windows yang membuat kalian bisa menjalankan aplikasi Android (APK) di Komputer kesayangan kamu, pada kesempatakan kali ini Admin akan memberikan software Emaulator Android yaitu BlueStacks 3.50.56.2506 Terbaru Offline Installer.

BlueStacks adalah emulator android yang sudah terkenal sejak dulu hingga sekarang memasuka versi yang kedua membawa tampilan yang baru dengan performa yang baru juga. 

Emulator BlueStacks 3.50.56.2506 Terbaru Offline Installer dapat menjalanka BBM for PC , COC for PC dengan BlueStacks dan semua aplikasi Android yang bisa kalian mainkan di BlueStacks , software ini juga Free Download dan Offline Installer jadi kalian tidak memerlukan internet untuk menginstall aplikasi ini. 

Emulator BlueStacks 3.50.56.2506 Terbaru Offline Installer juga bisa kalian Root dengan cara tertentu dan di artikel lainnya admin akan memberikan tutorial Cara Root BlueStacks Terbaru.

Dengan adanya Bluestacks Offline Installer ini kalian bisa bermain game-game android di PC atau di Laptop kesayangan kalian, selain itu kalian juga bisa membuka BBM di PC, bermain COC di laptop menggunakan bluestacks serta kalian juga bisa bermain game Mobile Legends di PC atau Laptop menggunakan Bluestacks versi terbaru ini.

Pada Bluestacks Versi 3 ini , membawa update besar-besaran. Mulai dari update tampilan yang semakin bagus,kece,keren dan ajib ini serta membawa update khusus untuk kalian para pecinta mobile legends pada emulator Bluestacks ini menambahkan key khusus agar bisa dimainkan di bluestacks secara mudah.

SCREENSHOTS
Download Emulator BlueStacks 3.50.56.2506 Terbaru Offline Installer
Download Emulator BlueStacks 3.50.56.2506 Terbaru Offline Installer
Download Emulator BlueStacks 3.50.56.2506 Terbaru Offline Installer

Download Emulator BlueStacks 3.50.56.2506 Full Version


Official Website
Mirror Link - OneDrive (Uploading New Version) (Link Di Bawah Masih Versi Lama, Gunakan Link Di Atas Untuk Versi Terbaru)
FITUR
Install Semua APK
Rercord And Live Streaming
BlueStacks TV
Ambil Screenshots
Atur Lokasi (Fake Lokasi / Truth Lokasi)
Pengontrol Permainan
Bermain Game Android Di PC
Streaming Facebook dan lainnya
CHANGE LOG V.3.50.56.2506
Versi Engine ke 2.50
Peluncur Torsi adalah peluncur bergaya android murni (AOSP). Ini disetel untuk bekerja dengan cepat dengan animasi halus dan sekarang telah menggantikan peluncur yang ada.
BlueStacks Account dengan layar login baru (tampilan dan nuansa).
Pemutar aplikasi BlueStacks menggunakan rencana "Kinerja Tinggi" saat aktif, dan kembali ke rencana daya default pengguna saat keluar.
Menambahkan kemampuan untuk melihat / menonaktifkan pemberitahuan notifikasi.
Menambahkan kemampuan untuk mendeteksi kesalahan run-time di BlueStacks (yaitu kesalahan RPC, layar Hitam, dll.) Dan memperbaikinya secara otomatis dengan persetujuan pengguna.
Perbaikan keyboard: keyboard berhenti bekerja saat kita menekan tombol ALT dan ltGr tidak bekerja untuk layout keyboard internasional.
SISTEM YANG DI BUTUHKAN
Sistem Operasi Windows XP SP3,Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10
Access Administrator
RAM 2 GB (Minimal) 6 GB (Rekomendasi)
HDD 4 GB ruang penyimpanan kosong (Minimal) 40 GB (Rekomendasi)
Prosessor Intel Core i3 (Minimal) Intel Core i5-680 (Rekomendasi)
VGA Intel HD 5200 (Rekomendasi) / Driver Terupdate


EmoticonEmoticon